1 Feb 2023

Cara Membuat Tulisan Menjadi Suara Menggunakan website dan aplikasi

 Cara mengubah teks menjadi suara di Android dapat membantu kamu yang sedang malas membaca. Kamu bisa menggunakan fitur dari Google atau aplikasi tambahan untuk menjalankannya. Teks akan dibacakan oleh suara robot sehingga kamu dapat menangkap kata-kata yang salah, atau frasa yang rancu.

Beberapa aplikasi di Google Play Store dapat kamu gunakan untuk mengubah teks menjadi suara. Aplikasi itu dapat membantu kamu yang mengalami kesulitan membuat narator dalam video, atau keperluan lainnya. Berikut trik atau cara merubah teks menjadi suara di Android yang Master rangkum untuk kamu.

1. Text To Speech (TTS)


foto: play.google.com

Text To Speech (TTS) merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah teks menjadi audio pada perangkat Android. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Convert text to speech from text file, Save converted Text To Speech as audio file, Set audio configuration for text to speech, dan masih banyak lagi.

2. T2S: Text to Voice/Read Aloud

foto: play.google.com

Aplikasi lain yang perlu kamu coba untuk mengubah teks menjadi suara adalah T2S. Sama seperti aplikasi sebelumnya, T2S juga hanya bisa digunakan pada perangkat Android saja. Meski demikian, fitur yang ada pada T2S tidak bisa dianggap remeh. Kamu bisa menggunakan berbagai fitur menarik seperti Open text/ePub/PDF files and read aloud it, Convert text file into an audio file, Type speak mode, dan masih banyak lagi.

3. Narrator's Voice - TTS

foto: play.google.com

Narrator's Voice - TTS merupakan aplikasi yang tidak hanya bisa digunakan pada perangkat Android, namun juga iPhone. Secara penggunaan, Narrator's Voice - TTS pada dasarnya sama seperti aplikasi pengubah teks ke suara lainnya. Selain itu Narrator's Voice - TTS juga dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti Convert text to audio file MP3 or video MP4, Many voices with effects in many languages, Include pinksheep voice, dan masih banyak lagi.

Tulisan Menjadi Suara Menggunakan website

Mengubah teks menjadi suara online dengan 500 suara sintesis ucapan realistis dalam 80 bahasa. Coba program teks jadi suara bahasa Indonesia kami secara gratis.

Ubah teks jadi suara

Mengubah teks menjadi suara online dengan 500 suara sintesis ucapan realistis dalam 80 bahasa. Coba program teks jadi suara bahasa Indonesia kami secara gratis. Tidak memerlukan pendaftaran.

BUAT AUDIO

(Read this page in English: Indonesian text to speech voices)

Sintesis suara bahasa Indonesia memudahkan pembacaan teks dengan lantang. Ubah teks jadi suara, membuat video dari teks Powerpoint menjadi teks suara presentasi, dan mengotomatisasi pembuatan audio dan video dengan mudah menggunakan Narakeet.


Contoh Google Tek jadi Suara

Tags :

bm

Admin

EO Outbound

Temukan Ilmu Program Pemasaran Digital KNP Dapatkan semua keterampilan pemasaran digital yang Anda butuhkan untuk mempercepat karier dan mengubah bisnis Anda.

  • Admin
  • Cimahi Mall
  • knp-production@gmail.com

Posting Komentar